Mr. Abayy, Enjoy Your Favorite Food

Mr. Abayy, Enjoy Your Favorite Food

\"\" FOTO DIAN/BE - Meri Natalia seorang karyawan kedai MR. Abayy.

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi anda pecinta makanan, jangan lupa mampir untuk menikmati jajanan yang ada di kedai Mr. Abayy. Kedai yang beralamat di Jalan Hibrida 4, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu ini, menyajikan berbagai menu makanan yang unik dan juga memiliki cita rasa yang enak.

Kedai MR.Abayy memiliki berbagai varian menu seperti menu hot pangsit terdiri dari beberapa pilihan db ayam suwir, db bakso ayam, db sosis ayam, db komplit, db bola lobster, dan masih banyak lagi. Untuk menu satay seafood seperti otak-otak singapore, sosis sapi jumbo, fish dumpling keju, bola salmon, bola kepiting, crab stick, dan flower twister. Sedangkan menu sate pisang terdiri dari dua pilihan isi ada sate pisang isi 3 potong dan juga sate pisang isi 5 potong.

Kurnia Illahi (20), seorang mahasiswa Unib, pemilik kedai MR.Abayy mengatakan, kedai ini sudah berdiri kurang lebih 1 tahun. Awalnya dia melihat di Kota Bengkulu belum ada yang jual makanan sejenis ini, jadi dia mencoba untuk membuka usaha ini. \"Saya juga terinspirasi dari kakak saya yang dulu bekerja di kedai jajanan seperti ini,\" ujarnya.

Kedai ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Harga makanan yang dijual sangat murah dan bersahabat bagi kantong mahasiswa mulai dari harga Rp. 2 ribu sampai Rp. 15 ribu. Kedai ini juga melayani pesanan online melalui jasa grab atau anda juga bisa langsung datang ke kedai Mr.Abayy.

\"Alhamdulillah, penghasilan yang didapat cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan saya berharap kedai ini semakin banyak peminat dan mulai banyak dikenal masyarakat Kota Bengkulu,\" terang Kurnia Illahi (20),saat diwawancarai BE, Kamis (30/1).

Menu favorit yang banyak diminati pembeli, yakni menu hot pangsit dan juga otak-otak singapore. Otak-otak singapore ini terbuat dari ikan yang dibuat dalam bentuk sosis, yang harganya seporsi Rp. 13 ribu.

\"Saya lebih suka membeli jajanan di kedai MR.Abayy, karna memiliki banyak pilihan menu dan harganya pun sangat bersahabat dengan kantong saya. Apa lagi saya seorang mahasiswa tentunya suka membeli baik makanan maupun minuman yang banyak, enak dan pastinya harganya sangat murah,\" ujar Wahyu Muhammad Ilham, seorang pelanggan kedai MR.Abayy. (MG3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: